0819 1555 0847
0812 2794 4404

Buka Praktek
06.30 - 22.00

(Spesialis Sewa Mobil Jogja)

10 Restoran Dengan Nuansa Alam di Jogja

Pelem Golek

Pondok Makan Pelem Golek memiliki suasana hutan alami dan gemericik air terjun serta kicauan burung. Lokasi pondok makan yang berada di pinggiran sungai yang bersih dan bening akan membuat selera bersantap anda lebih nyaman dan santai. Pondok makan ini sangat cocok jika bersantapnya bersama keluarga, sahabat dan rekan bisnis.
Alamat: JL. Palagan Tentara Pelajar Km.7 No.99 Sendangadi, Mlati, Sleman 50045
Telp: 0274 - 867676 / 866777



Sawa Steaks & Grill
Sebuah restoran yang unik, dimana konsepnya menggabungkan suasana pedesaan Jawa dan Bali. Sawa Steak & Grill menyajikan menu bervariasi mulai dari hidangan western seperti steak dan pasta, masakan Jepang dan juga masakan nusantara. Beberapa menu favorit antara lain Wagyu Meat, US Prime Sirloin, Foie Grass, Chicken Teriyaki dan Tempura.
Alamat : Jl. Damai, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman
Telepon : 0274 4463912 / 08112506999




Boyong Kalegan
Menu andalan dari resto ini adalah berbagai jenis masakan ikan berasal dari kolam yang ada disekitarnya. Menu yang disajikan segar, langsung diambil dari kolam. Menu andalannya adalah gurameh bakar.








 
Lemah Ledok Garden Resto
Lemah Ledok Garden Resto adalah sebuah restoran dengan sentuhan Jawa dan penataan interior khas Jogja yang menawarkan menu-menu nusantara.  Menu spesialnya antara lain ayam goreng kalasan lemah ledok yang crispy, gurame bakar madu lemah ledok, udang bakar madu, dan ayam bakar lemah ledok. Untuk minuman juga ada yang istimewa yakni Kawisku Lemah Ledok yang terbuat dari es sirup kawista yang terbuat dari buah kawista (sekarang sudah agak jarang ditemukan) dengan sirup lemon dan soda. Jam buka restoran ini dari pk. 08.00 - 22.00 WIB.
Alamat: Jl. Solo km 12,5, Jl. Cangkringan km 0,3, Yogyakarta
Telepon: +62 274 8224329

Bale Bengong
Bale Bengong Jogja menyajikan Kuliner dengan citarasa yang unik dan berbeda. Menu yang ditawarkan didominasi oleh Seafood walaupun menu ayam dan udang air tawar juga bisa anda dapatkan disini. Lokasi Bale Bengong dikelilingi oleh sawah, dimana anda sekaligus bisa menikmati wisata kuliner Jogja. Kalau anda datang pada saat sawah sedang menghijau maka anda akan merasakan suasana sejuk dan teduh.





Banyu Mili
Menu andalan di Banyu Mili Restoran adalah Udang Bakar Madu dan Kepiting Telur. Menu lain yang tak kalah menggoda adalah gurame, ayam goreng kampung, cumi, dll. Aneka sayuran seperti kangkung tumis, karedok, sayur asem, cap cay, hot plate kangkung juga tersedia. Beberapa pilihan sambal dan minuman segar juga bisa menjadi pelengkap yang menambah nikmat. Selain itu di Banyu Mili juga menyediakan wahana air yang asyik dinikmati bersama keluarga.
Alamat: Perumahan Griya Mahkota, Jl. Godean km 4,5 Kwarasan, Yogyakarta
Telepon: (0274) 545 143, 784 8877, +62 815 686 0575

Mang Engking
Menu utama di Mang Engking adalah seafood dan menu yang paling terkenal dan jadi andalan yakni Udang Bakar Madu. Penyajiannya seperti sate dengan bumbu siram madu yang rasanya sedikit pedas dan manis, pokoke maknyuss. Menu lainnya yang bisa anda coba adalah macam-macam olahan ikan seperti gurame, udang goreng, kepiting, cumi, tempe, tahu, dan aneka sayuran misalnya sayur asam, cah kangkung, karedok, dan beragam sambal khas pasundan. Rumah makan ini buka mulai Pk. 08.00
Alamat: Jl. Godean Km. 16 Sendangrejo, Minggir, Sleman, Yogyakarta
Telepon: +62-274-7489732

Moro Lejar
Moro Lejar adalah restauran alam yang merupakan tempat yang bagus untuk bersantap jawa tradisional dan makanan laut bakar.Kelebihan dari tempat ini adalah anda dapat bersantai dan menikmati makanan dengan pesona alami berupa kolam dengan ikan mas, air terjun dan pepohonan.
Alamat: Ds. Balangan, Wukirsari, Pakem, Yogyakarta
telp: +62-274-895035





Bukit Indah Resto
Bukit Indah Resto terletak pada ketinggian 150m dari kota Yogyakarta. Restoran ini menawarkan pemandangan yang indah. Di siang hari Anda akan melihat hamparan sawah hijau dan di malam hari Anda akan melihat jutaan lampu yang seperti kunang-kunang serta bintang-bintang yang menemani Anda bersantap dengan nyaman.






Sogan Village
Sogan Village adalah sebuah rumah makan yang berada di desa Sogan yang khas dengan suasana alam desa yang teduh dan tradisional. Sogan village juga menjadi tempat produksi batik.
Alamat: Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 10 Rejodani, Sariharjo Ngaglik, Sleman
Telp : 0274 781 9371 / +62828 274 2911





Restoran-restoran bernuansa alam tersebut di atas direkomendasikan untuk Anda kunjungi bersama sahabat, keluarga dan kolega bisnis. Bagi para wisatawan pun perlu untuk mendapatkan santapan yang lezat dengan suasana alam Jogja yang istimewa. Bagi kami dari jasa Sewa Mobil Jogja Empat Roda sangat senang mengantarkan Anda, Teman, Keluarga, Wisatawan, Siapapun untuk menikmati hidangan lezat dengan nuansa alam yang luar biasa. 
Selamat berwisata kuliner..

About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com